Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-04T11:52:20+07:00
Wirausahawan itu proses mengidentifikasi, mengembangkan, dan membawa visi ke dalam kehidupan.karakteristiknya harus kreatifitas, keinovasian, implementasi, dan pertumbuhan yang kemudian berkembangan menjadi wirausahawan yang besar
2 3 2
2014-06-04T12:33:33+07:00
Karakteristik harus kreatifi, implementasi untuk menjadi wirausahawan yang besar