Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-04T11:35:43+07:00
Panjang garis proyeksi dari AB ke bidang BDG adalah garis tegak antara titik A dengan garis BD sehingga dengan phytagoras BD adalah  ^ \sqrt{2} sehingga BO jadi 3 \sqrt{2}
maka AO = \sqrt{ 6^{2} - ( (3 \sqrt{2} )^{2}  }  =  \sqrt{36-18} =  \sqrt{18} = 3 \sqrt{2}
1 5 1
2014-06-04T11:37:36+07:00
B ke titik B juga
Anggap O titik tengah BD maka 
A diproyeksi ke A' dengan OA' = √6
A'B' = √(18 + 6) = √24 = 2√6 cm