Jawabanmu

2014-06-04T11:11:35+07:00
Sikap nasionalisme : Sikap Mencintai Tanah Air.

Semoga membantu ^^
Jawaban paling cerdas!
2014-06-04T11:21:31+07:00
1. Mengembangkan rasa cinta kepada tanah air dan bangsa
2. Mengembangkan rasa kebanggaan berkebangsaan dan bertanah air Indonesia
3. Membangun rasa persaudaraan, solidaritas, kedamaian, dan antikekerasan antarkelompok masyarakat dengan semangat persatuan
4. Menjaga dan melindungi negara dari segala bentuk ancaman, baik dari dalam maupun luar negeri
5. Mematuhi dan mentaati peraturan negara