Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-04T11:23:49+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Cara mengatasi penyakit AIDS, yaitu :
1. Tdk melakukan hub.seks pra nikah atau seks bebas
2. Saling setia, hanya melakukan hub.seks dengan satu pasangan yg sah
3. Menggunakan kondom bila melakukan hub. beresiko
4. Tolak penggunaan narkoba
5. Jgn memakai jarum suntik bersama
2 4 2
2014-06-04T12:40:24+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Cara mengatasi penyakit AIDS sepertinya belum bisa, namun dapat di lakukan dengan pencegahan. 

~ denganmengikuti anjuran dokter seperti :
1. tidak menggunakan jarum suntik secara bersama-sama
2. tidak melakukan hub. seks bebas
3. tidak menggunakan narkoba (dalam bentuk apapun)
1 3 1