Jawabanmu

2014-06-04T10:27:47+07:00
(fog)(x) = f(g(x))
=4x x^{2} - 8x +6
tlong disertai penjelasanx yaa :-) n plhn jwban ni
a. 4x^2-24x+61
b. 4x^2-24x+49
c.4x^2-16x+21
d. 4x^2-16x+18
e. 4x^2-16x+12
>>4x^2 maksutnya 4x kuadrat
ya
sy tguu ^.^
Jawaban paling cerdas!
2014-06-04T10:48:38+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
jika f(x)=x^2-2x+4 dan g(x+1)=2x-3 maka (f o g)(x)=

g(x) = 2(x-1) -3 = 2x - 2 -3 = 2x -5
f o g (x) = f (g (x) ) = (2x-5)² -2(2x-5) + 4
= 4x² - 20x + 25 -4x + 10 + 4
= 4x² - 24 x + 39

maaf yang ada jawabannya 4x^2-24x+49 bukan 39.. mohon bantuannya :-)
jawaban raehan sudah pas, kunci jawabannya yang salah
Oke dh ,, thx smuanya :-)
Satu lagi ^_^
Disertai penjelasannya.. mohon bantuannya yaa #raehan
Nilai x yang memenui 4^x - 3.2^x+1 + 8>=0 adalah
a. 4<=x<=8
b. 3<=x<=4
c. 2<=x<=4
d. 1<=x<=4
e. 1<=x<=2
3.2^x+1 >> 3 kali 2 pangkat x+1
>= ( lebih besar atau sama dengan )
<= ( lebih kecil atau sama dengan )