Hikayat : Bertema statis,Latarnya di negeri antah berantah dan kerajaan,Tokoh Dewa/dewi dan raja,Bahasa melayu klasik,anonim(nama pengarang tidak diketahui
Cerpen :Tema dinamis,Latar kehidpan masa kini,Tokoh manusia modern,Bahasa Indonesia modern,Nama pengarang diketahui
makasih :)
iya

Jawabanmu

2014-01-30T16:46:14+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Biasanya hikayat itu brbahasa melayu klasik, yang beris tentang pelajaran kehidupan , tokoh"nya biasanya raja/ratu atau dewa/dewi, settingnya di sebuah kerajaan di masa lampau, dan hikayat tidak diketahui penulisnya
cerpen jenis karangan modern, yang bisa ditulis dgn berbagai macam bahasa yang mudah dimengerti menurut tema yang mendasari cerpen tersebut, terdiri dari < 10.000 kata, biasanya sebuah cerpen akan menampilkan nama penulisnya.

kurang lebihnya mohon maaf 
11 3 11
Jawaban paling cerdas!
2014-01-30T16:46:15+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Hikayat
-Tema Statis
-Latar di negeri atah berantah, kerajaan
-Tokoh Dewa/dewi, raja
-Bahasa melayu klasik
-Anonim
Cerpen
-Tema dinamis
-latar kehidupan masa kini
-tokoh manusia modern
-Bahasa Indonesia Modern
-Nama pengarang di ketahui
13 3 13