Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-30T16:44:22+07:00
C. Mendeelev (Dmitri Ivanov Mendeleev adalah pakar kimia dari Rusia yang berhasil menyusun 63 elemen kimia yang ada pada masa itu ke dalam sebuah tabel)

penjelasan...
>Marie Curie dan Pierre Curie adalah suami istri yang pertama kali menggunakan istilah radioaktivitas dengan bekerjasama dalam mengisolasikan polonium dan radium
>Becquerel adalah satuan turunan SI dalam keradioaktifan. diambil dari nama penemunya Antonie Henri Becquerel
>Wilhelm Conrad Rontgen penemu sinar X (sinar radioaktif) yang sampai sekarang digunakan dalam bidang kesehatan
2 5 2
2014-01-30T17:08:48+07:00
D.becquerel
menurut saya itu jawabannya
1 5 1