Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-04T08:38:42+07:00
1. Tema (Gagasan pokok atau ide pikiran cerita)
2. Tokoh (Orang yang terlibat dalam cerita)
3. Alur (Jalan / rangakaian persitiwa dalam cerita)
4. Latar (Tempat, waktu atau suasana terjadinya cerita tersebut)
5. Sudut Pandang (Cara pengarang menempatkan tokoh fiktifnya atau menempatkan dirinya dalam cerita)
6. Watak (Sifat atau karakter tokoh dalam cerita)
7. Amanat (Pesan yang ingin disampaikan penulis melalui ceritanya)
3 3 3
2014-06-04T08:39:16+07:00
Nama rumah adat bali
unsur dalam cerita perasaan gk ada nama rumah adat bali deh..