Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-04T08:26:34+07:00
Badai matahari bisa menyebabkan lonjatan tenaga lisrik hingga miliaran watt. Bila sampai ke bumi, pancarannya akan memengaruhi medan magnet bumi yang selanjutnya berdampak pada sistem satelit, listrik, dan frekuensi radio. Bumi terancam kehilangan daya listrik.
berarti berpengaruh besar terhadap gelombang radio ya? yokay deeh, thank's for your infooo :D
2014-06-04T08:29:33+07:00
Mangakibatkan perubahan pada lapisan lonosfer di atmosfer di bumi sehingga mengganggu komunikasi radio dan berpotensi pemadaman listrik