Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-04T08:02:18+07:00
Agar dunia lebih bisa diajak berdamai karena msih banyak negara yg suka menjajah setelah PD 2
1 5 1
2014-06-04T08:19:34+07:00
Tujuannya adalah untuk membantu mensejahterakan negara-negara yang ikut berpatisipasi dalam anggota PBB tersebut. misalnya ada satu negara yang terkena musibah seperti gempa bumi, maka nantinya PBB lah yang turut membantu negara tersebut, bisa dalam bentuk obat-obatan ataupun makanan. sekian.
menjadikan PBB sebagai pusat usaha dalam merealisasikan tujuan.memajukan hubungan persahabatan antarbangsa berdasarkan asas-asas persamaan derajat