Jawabanmu

2014-06-04T07:36:11+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
kredit aktif yaitu kredit yang penggunaannya untuk usaha, misal kredit untuk pedagang, kredit untuk home industri 
Jawaban paling cerdas!
2014-06-04T07:37:01+07:00
1.kredit rekening koran
2.kredit reimburs
3.kredit aksep 
4.kredit dokumenter 
5.kredit dengan jaminan surat surat berharga 
1 5 1