Apa perbedaan tumbuhan berbiji tertutup dengan tumbuhan berbiji terbuka ?

2
Komentar sudah dihapus
1. tumbuhan biji terbuka tidak memiliki buah, tumbuhan biji tertutup memiliki buah
2. tumbuhan biji terbuka tidak mempunyai takeid, tumbuhan biji tertutup memiliki trakeid

Jawabanmu

2014-01-30T15:42:40+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tumbuhan biji tertutup ;;;;  bijinya ditutupi daging buah
tumbuhan biji terbuka ;;;;   bijinya tidak ditutupi daging buah
29 4 29
Jawaban paling cerdas!
2014-01-30T15:52:33+07:00
1.tumbuhan berbiji tertutup zigot yang terletak pd ovarium ,ovarium ini terletak pd bunga.
tumbuhan biji tertutup bisa dikatakan tidk memiliki ovarium dan bunga .yang ada hanya strobilus.dan zigotnya terbuka begitu sj...
2.tumbuhan biji terbuka tdk berbuah ,tumbuhan biji tertutup memilikki buah 
3.terdapat trakeid pd tmbhan biji terbuka .sedangkan tmbhan bji tertutup memilikki trakeid 
75 4 75