Jawabanmu

2014-06-04T05:48:43+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Copyright itu sejenis HAK CIPTA
kalo OpenSource itu Sumber Terbuka di software yang bebas diliat sama orang lain
Jawaban paling cerdas!
2014-06-04T06:51:55+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Hak Cipta adalah konsep hukum, disahkan oleh sebagian besar pemerintah, yang memberikan pencipta karya hak eksklusif asli untuk penggunaan dan distribusi, biasanya untuk waktu yang terbatas, dengan tujuan memungkinkan pencipta kekayaan intelektual (misalnya fotografer dari sebuah foto atau penulis buku) untuk menerima kompensasi untuk pekerjaan mereka dan dapat mendukung secara finansial sendiri.


Istilah " open source " mengacu pada sesuatu yang dapat dimodifikasi karena desainnya yang dapat diakses publik .

Sementara itu berasal dalam konteks pengembangan perangkat lunak komputer , hari ini istilah " open source " menunjuk seperangkat nilai - apa yang kita sebut dengan cara open source . Proyek open source , produk , atau inisiatif adalah mereka yang merangkul dan merayakan pertukaran terbuka , partisipasi kolaboratif , prototyping cepat , transparansi , meritokrasi , dan pengembangan masyarakat .

1 5 1