Jawabanmu

2014-01-30T15:14:14+07:00
Membangun gedung sekolah pada daerah terpencil, menambah fasilitas sekolah, memberi dorongan pada anak agar lebih giat belajar
Pencanangan program wajib belajar 12 tahun
Membangun sekolah di daerah-daerah terpencil
Pencanangan program sekolah gratis
Pemberian Dana BOS bagi anak-anak yang berekonomi menengah ke bawah (miskin dan tidak mampu)
Pemberian beasiswa untuk anak-anak yang berprestasi
Jawaban paling cerdas!
2014-01-30T15:16:54+07:00
Sukarela menjadi guru atau pengajar di daerah yang sulit ditemukan sekolah, membangun sekolah di daerah terpencil, menjadikan sekolah lebih lengkap dengan cara memberi fasilitas yang bermanfaat untuk para siswa
2 5 2