Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-03T23:09:40+07:00
Toleransi, gotong royong,
tambahan : meaikan rasa nasionalisme
*menaikkan
terima kasih atas bantuannya
Oke
2014-06-03T23:11:43+07:00
Menurut saya, sikap yang mendukung kesatuan dan persatuan yaitu mendukung atau menerima serta menghargai perbedaan yang ada baik itu keagamaan, suku, maupun ras, turut ikut serta dalam pembangunan negara contohnya kita sebagai pelajar yaitu belajar dengan giat/tekun, turut serta dalam berbagai kegiatan yang dapat membangun/memupuk rasa persatuan dan persaudaraan seperti permainan bulu tangkis antar negara..

Sekian, semoga membantu..
terima kasih atas bantuannya
Iya, sama-sama..