Jawabanmu

2014-06-03T22:54:27+07:00
Pertama dari sumber energi lalu di manfaatkan oleh produsen yaitu makhluk hidup yang dapat membuat makananĀ  sendiri lalu di makan oleh konsumen tingkat pertama dan konsumen pertama dimakan oleh konsumen tingkat dua dan konsumen tingkat tiga dimakan oleh predator dan predh dator mati dan di uraikan oleh dekomposer.dan begitu seteruanya energi berpindah pindah dari produsen hingga ke dekomposer
2 3 2
Jawaban paling cerdas!
2014-06-03T22:55:44+07:00
Dimulai dari matahari ke produsen - ke konsumen primer (Herbivora) - konsumen tingkat tinggi *Karnivora - sampai ke saproba
2 3 2