Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-03T22:49:03+07:00
Total r = 188cm
p = 20 cm
t = 15 cm
Lp = ?
jawab
total r = 4p + 4l + 4t
188 = 4(20) + 4l + 4(15)
188 = 80 + 4l + 60
4l = 188 - 80 - 60
l = 48/4 = 12

Lp = 2pl + 2pt + 2lt
= 2(20)(12) + 2(20)(15) + 2(12)(15)
= 480 + 600 + 360
= 1440
1 5 1
2014-06-03T22:49:17+07:00
Kerangka = 4(p + l + t)
188 = 4(20 + 15 + t)
t = 12
Lp = 2(pl + pt + lt) = 2(300 + 240 + 180) = 2(720) = 1440 cm²