Jawabanmu

2014-06-03T22:42:30+07:00
Karena pada dasarnya bintang itu terbuat dari cahaya panas dan dingin sedangkan planet tidak
Jawaban paling cerdas!
2014-06-03T22:43:36+07:00
Menurut saya dan yang pernah saya pelajari mengapa bintang - bintang tampak berkelap - kelip sedangkan planet tidak saat dilihat dari bumi karena bintang memiliki atau memiliki kemampuan untuk memancarkan cahayanya sendiri, sedangkan planet hanya mengambil atau menumpang dari cahaya benda langit lainnya juga hanya mengitari matahari dan dirinya sendiri..

Sekian, semoga membantu...