Jawabanmu

2014-06-03T22:40:00+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
"demos" =rakyat
"kratos"=memerintah/pemerintah
demokrasi->pemerintahan yg kekuasaan tertinggi berada di tangan rakyat
                -  >sistem pemerintahan yg di selenggaraka dari,oleh dan untuk rakyat
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-06-03T22:45:38+07:00
Menurut saya, demokrasi dalam berbagai aspek kehidupan saya kasi contoh dari sosial budaya, dengan adanya demokrasi di bidang atau aspek politik maka dalam pengambilan keputusannya menerima semua masukan atau membuka selebar - lebarnya kesempatan untuk mengemukakan pendapat sehingga terciptanya keputusan bersama berdasarkan musyawarah mufakat sesuai dengan landasan demokrasi..

Sekian, semoga membantu...
1 5 1