Jawab yang benar

sebuah prisma mempunyai alas layang -layang dengan diagonal masing-masing 12 cm dan 16 cm dan tinggi prisma 25 cm.
hitunglah:
a.volume prisma (pake cara)
b. luas permukaan prisma(pake cara)

terimakasih buat yang membantu :)

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-03T22:30:40+07:00
V = La. t = 1/2 . d1 . d2 . t = 1/2 . 12 . 16 . 25 = 2400 cm³
Untuk luas permukan, harus tau ukuran layang-layangnya.
2 4 2
2014-06-03T22:32:29+07:00
V = a x t

alas layang* = d1 x d2 \2 = 12 x 16 / 2 = 96

v= 96 x 25 = 2400
1 5 1