Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-03T22:30:39+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Diagonal depan adalah √(12² + 13²) = √(144 + 169) = √313 cm
Diagonal atas adalah √(12² + 5²) = √169 = 13 cm
Diagonal kiri adalah √(13² + 5²) = √194 cm
2 5 2
2014-06-03T22:31:07+07:00
Atas=√ 12² + 13³
      = √144 + 169
      = √313
      
atas=√12²+ 5²
      = √144+25
      = √169
      = 13

kiri = √13²+5²
     =√169+25
      =√194
1 5 1