Tolong dong puisi ini dibuat kedalam bentuk kalimat
ini hanya puisi sederhana soalnya aku gak bisa buat puisi

dipagi hari yang cerah
aku berangkat kesekolah
kulihat kanan kiri sekolah
penuh dengan bunga
ku menatap dinding sekolah
ku sambut dengan senyuman indah
menyongsong hari ceria
bersama teman-temanku semua
melihat rumput yang menari-nari
menyambut angi yang berhembus tenang
aku berjalan dengan tenang
sambil menyambut dengan senyuman

2

Jawabanmu

2014-06-03T22:17:32+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-06-03T22:49:44+07:00
Coba aja dibuat lebih sederhana lagi kalimatnya. juga nnti dlam pembacaan kalimatnya dibaca biasa biasa aja
1 5 1