Jawabanmu

2014-06-03T22:02:41+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Waduh aku ngantuk eh jadi salah *alesan geh wkwk.. ini nih yg bener sodara sodaraa..

sistem ambulakral : air masuk > madreporit > saluran batu > saluran cincin > saluran lateral > ampula
yupp. sama-sama.
kok ada spongosol dan oskulum ya, kayak porifera ya?
Komentar sudah dihapus
haha sip ,aku gak hafal kok sebenerny cuma ngerti aja
haaaaf beruntunglah ada yg ngingetin jd gak sesat wkwk
2014-06-03T22:57:04+07:00
Madreporit- saluran batu- saluran cincin- saluran radial- saluran lateral- ampula- kaki tabung