Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-03T21:57:22+07:00
1. syarat memeluk Islam sangat mudah yaitu dengan mengucapkan kalimat Syahadat yang terdiri dari 2 Taufiq
2. Tata cara peribadatan Islam sederhana, yaitu tidak menggunakan sesaji.
3. Islam tidak mengenal pelapisan sosial seperti agama Hindhu dengan sistem kasta. 

yakin itu jawabannya ??
itu materi gw udah lewat jadi yakin banget
hmm yaudah makasih
sip (y)
2014-06-03T22:33:00+07:00
Karna masyarakat indonesia sering berinteraksi bersama orang timur tengah dalam perdagangan jadi masyarakat indo tertarik msk kedlm agama islm