Bahasa Indonesia:
1. Seorang tokoh masyarakat penerima kalpataru diwawancarai seorang wartawan, karena ingin mengetahui langkah-langkah dalam melestarikan penyu-penyu di lingkungan sekitar
Buatlah rumusan pertanyaan pewawancara untuk ilustrasi di atas!!!!
tolong dijawab yaa soalny besok dikumpul
2. Cermati puisi berikut ini1
Ketika dulu aku kecil
Hujan alam masih membentang luas
Ketika dulu aku kecil
Kicau burung masih bernyanyi bebas
Coba berikan penjelasan isi puisi di atas! Toloong..

2

Jawabanmu

2014-06-03T21:51:32+07:00
1. apa yang anda lakukan untuk melestarikan penyu-penyu?
2. disaat dahulu kehidupan masih bebas udara masih segar tanpa adanya polusi burung bisa berikicau bebas karena disaat dahulu belom ada penyerangan hewan. semoga membantuuu^^
Makasih bnyk sdh di jwb :) jwbny sngt membantu pr ku yg lgi bnyk
Jawaban paling cerdas!
2014-06-03T22:25:06+07:00
1.Bagaimana caranya untuk melestarikan penyu-penyu dilingkungan sekitar ini?
2. Ketika dahulu kehidupan masih bebas udara masih segar tanpa adanya polusi udara seperti sekarang,hamparan dedaunan(pepohonan) yang luas dan kesejukan, burung bisa berikicau bebas karena disaat dahulu belum ada penyerangan hewan atau pemburuan hewan.


aku setuju dengan jawabannya rakaselsheila
Thanks ya.. hmm,tapi nama aku bukan rakaselsheila.. :O..