Jawabanmu

2014-06-03T21:46:35+07:00
Biotik itu tidak hidup jadi contoh nya tanah dll yg tidak hidup
Jawaban paling cerdas!
2014-06-03T21:50:06+07:00
Biotik : unsur yg terdiri dr makhluk hidup yg trdapat di bumi
contohnya : manusia, hewan, tumbuhan, jasad renik dsb.

sosial budaya : lingkungan sosial budaya yg dibuat manusia merupakan sistem, nilai, gagasan, dan keyakinan dlm berperilaku sbg. makhluk sosial.
contohny : dalam aktivitas manusia berpindah dari tempat satu ketempat lain maka di ciptakan alat transportasi kendaraan bermotor
1 5 1