Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
  • Onel
  • Gemar Membantu
2014-06-03T21:43:05+07:00
Pendidikan yang rendah
Gizi buruk Dan lain lain..

2014-06-03T21:43:09+07:00
Kualitas penduduk rendah bisa disebabkan karena tingkat pendidikan yang rendah
Makasih ya!
iya sama-sama
karena tingkat pendidikan yang kualitasnya rendah,maksudnya ,masyarakat indonesia kurang memiliki keahlian dan keterampilan dalam bekerja,akibatnya, masyarakat indonesia mengalami kesulitan dalam mencari pekerjaan yang bagus/baik