Dalam 200 gram susu kedelai terdapat 91% air, 4% protein, 1% lemak, 3% karbohidrat dan sisanya adalah zat-zat lain.
a. Berapa persen kandungan zat-zat lain dalam susu kedelai tersebut?
b. Berapa gram kandungan zat-zat lain tersebut?

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-03T21:44:07+07:00
A. 1%
b 1% x 200g = 2g
2014-06-03T21:45:38+07:00
A. 5%
b. 10 gram
*kalo tidak salahh*
maaf salah baca pertanyaan :D
makasih banyak bro deksi :)