Jawabanmu

2014-06-03T21:34:03+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1). Mengikuti pemilihan ketua OSIS
2). Mengikuti pemilihan ketua kelas
3). Mendiskusikan pelajaran
4). Bermusysawarah jika ada yang bermasalah di sekolah seperti ,berkelahi
1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-06-03T21:35:30+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
-bergaul tdk membeda'kan teman berdasarkan status
-menghargai pendapat teman
-mengakui persamaan hak dan kewajiban

1 5 1