Jawabanmu

2014-06-03T21:31:23+07:00
4..............................
caranya gimana ya ? ._.
216/54=4cm
oh , makasih ^^
54=9x6 itu
makasih^^
Jawaban paling cerdas!
2014-06-03T21:33:56+07:00
Volume balok = panjang x lebar x tinggi
       216         = 9  x 6 x tinggi
       216         = 54 x tinggi
     Tinggi        = 216 ÷  54
                      = 4 cm

Jadi tingginya adalah 4 cm
Semoga Membantu...

Terimakasih sudah dijadikan sebagai jawaban terbaik :)