Jawabanmu

2014-06-03T21:30:27+07:00
Secara bahasa artinya bagian puncak gunung berapi yg dilewati bahan letusan berbentuk lekukan besar
Jawaban paling cerdas!
2014-06-03T21:32:31+07:00
lubang di permukaan bumi tempat keluarnya magma. bisa berada di puncak gunung (pada gunungapi tipe strato), bisa di samping tubuh gunung (kawah parasiter pada gunungapi strato), bisa hanya berupa rekahan (pada gunungapi yang lavanya sangat encer (gunung Kilauwea).
2 5 2