Saya sebut saja B (inisial B)
gan kejadian ini terus keulang saat hafalin buat ulangan atau apalah pasti lupa ga besisa, itu napa ya tolong kasih solusi positif padahal ga terlalu gugup lho,ayo gan yang punya solusi terbaik ane kasih gelar jawaban terbaik

2

Jawabanmu

2014-06-03T21:29:49+07:00
Banyak makanan yg bergizi buat otak (untuk mencegah alzheimer).
Jawaban paling cerdas!
2014-06-03T21:31:35+07:00
Kalau bisa, tidak usah dihafal, tetapi dipahami saja apa yang mau anda pelajari. Supaya anda tidak terlalu kerepotan, anda bisa menempel kertas yang berisi pelajaran anda di kamar anda. Dengan begitu, anda bisa melihat apa yang mau anda pelajari saat anda sedang beraktifitas di kamar anda dan tanpa anda sadari, anda telah menghafalnya.
1 5 1