Jawabanmu

2014-06-03T21:23:28+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tugas dan wewenag mpr :
1. mengubah dan menetapkan UUD 1945
2. melantik presiden dan wakil presiden
3. memutuskan usul DPR sesuai putusan
4. memilih wakil presiden
tugas dan wewenang DPR :
1. membentuk UU
2. mengawasi pelaksanaan UU
3. menerima dan membahas usulan UU

semoga membantu :)
91 3 91
tugas dan wewenang MPR :
1. mengubah dan menetapkan UUD 1945
2. melantik presiden dan wakil presiden
3. memutuskan usul DPR sesuai putusan
4. memilih wakil presiden
tugas dan wewenang DPR :
1. membentuk UU
2. mengawasi pelaksanaan UU
3. menerima dan membahas usulan UU
Jawaban paling cerdas!
2014-06-03T21:23:36+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tgs dan wewenang MPR:
-mngubah dan menetapkan UUD
-melantik pres & wapres
-menetapkan tata tertib dan kode etik mpr
-mmberhentikan presiden
tgs & wwnang DPR
-mmbntuk uu yg di bhs dg presiden
-mmperhatikan pertimbangan DPD atas RUU APBN dan yg berkaitan dg pajak,pendidikan,agama
-memilih 3 calon hakim konstitusi
menetapkan APBN bersama presiden dg mmperhatikan pertimbangan DPD
41 4 41