Jawabanmu

2014-06-03T21:18:02+07:00
Kecepatan angin bertiup berbanding lurus dengan gradien barometiknya. Semakin besar gradien barometiknya semakin besar kecepatannya.
4 4 4
Jawaban paling cerdas!
2014-06-03T21:19:45+07:00
Menurut hukum Stevenson, kekuatan angin berbanding lurus dengan gradien barometrik. Gradien barometrik adalah angka yang menunjukkan perbedaan tekanan udara dari dua isobar pada tiap jarak 15 meridian (111 km).
3 4 3