TOLONG DIJAWAB YA ... KELAS 8 !!

7. HUKUM PENAWARAN MENJELASKAN TERJADINYA KORELASI POSITIF ANTARA ...
9. KESEDIAAN DARI SEORANG PENJUAL UNTUK MENAWARKAN BERBAGAI JUMLAH BARANG PADA BERBAGAI TINGKAT HARGA DISEBUT ...
10. MENJUAL BARANG DAGANGAN DENGAN HARGA LEBIH MAHAL DIDALAM NEGERI DAN LEBIH MURAH DILUAR NEGERI DISEBUT ...
12. EKUASI JUGA DISEBUT ...
13. JIKA JUMLAH BARANG YANG DIMINTA LEBIH BESAR DARIPADA JUMLAH YANG DITAWARKAN , SELISIH JUMLAH BARANG ITU DISEBUT...
15. PADA HARGA KESEIMBANGAN JUMLAH BARANG YANG TERJUAL MENCAPAI ...

MAKASIH :)

2
Udah mau off :( , lain kali yahh :)
PR NYA BUAT BESOK KOK PLEASE :(
Tunggu
YA
wah ini gak terbaik ? :)

Jawabanmu

2014-06-03T21:41:17+07:00
13. SurplusĀ 
7. Hukum penawaran menjelaskan tentang adanya korelasi positif antara perubahan harga terhadap perubahan jumlah barang yang ditawarkan.
9. Penawaran
12. Harga kesimbangan/harga bebas
Jawaban paling cerdas!
2014-06-03T22:32:57+07:00
7. HUKUM PENAWARAN MENJELASKAN TERJADINYA KORELASI POSITIF ANTARA Penjual dan pembeli
9. KESEDIAAN DARI SEORANG PENJUAL UNTUK MENAWARKAN BERBAGAI JUMLAH BARANG PADA BERBAGAI TINGKAT HARGA DISEBUT Tarif
10. MENJUAL BARANG DAGANGAN DENGAN HARGA LEBIH MAHAL DIDALAM NEGERI DAN LEBIH MURAH DILUAR NEGERI DISEBUT proteksi
12. EKUASI JUGA DISEBUT ...Kesemimbangan
13. JIKA JUMLAH BARANG YANG DIMINTA LEBIH BESAR DARIPADA JUMLAH YANG DITAWARKAN , SELISIH JUMLAH BARANG ITU DISEBUT...surplus
15. PADA HARGA KESEIMBANGAN JUMLAH BARANG YANG TERJUAL MENCAPAI ...kurva permintaan dan kurva penawaran yang seimbang

3 5 3