Jawabanmu

2014-06-03T21:13:56+07:00
Keliling= (2x25)+(2x16)= 50+32= 82 cm
Luas= 25x16= 400 cm2


Jawaban paling cerdas!
2014-06-03T21:17:10+07:00
Diketahui=
Panjang= 25cm
Lebar= 16cm

Ditanya=
a. Keliling=.....?
b. Luas=......?

Jawab=
a. Keliling= 2 (panjang + lebar)
= 2 (25 + 16)
= 2 × 41
= 82cm
b. Luas= panjang x lebar
= 25 cm × 16 cm
= 400 cm

Semoga bermanfaat^,~
makasih sudah dijadikan jawaban terbaik