Jawabanmu

2014-06-03T21:07:34+07:00
karena kawasan asia pasifik memiliki ketahanan yg lebih kuat daripaada timur tengah dan kawsn asia pasifik lebih kayah dengan hasil buminya..
1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-06-03T21:12:34+07:00
Asia pasifik kebanyakan negara nya negara yg lebih maju dan kaya akan sumber daya alam sedangkan di timur tengah kan negaranya masih bnyk perang dan gurun atau tanah gersang dan juga menurut saya disana perbedaan negara maju sama negara yang negara berkembang beda jauh.. coba bandingkan dubai dengan irak..
2 5 2