Jawabanmu

2014-06-03T20:57:59+07:00
Banyak ide dan inovatif mudah bergaul banyak bekerja dari bicaranya.....
1 3 1
Jawaban paling cerdas!
2014-06-03T21:01:05+07:00
A.    Memiliki rasa ingin tahu besar
b.    Memiliki kebebasan dalam bertindak
c.    Orisinal
d.    Optimis.

Kelincahan mental (mental agility)
adalah kemampuan untuk bermain-main dengan ide-ide, gagasan-gagasan, konsep, lambang-lambang, kata-kata, angka angka, dan khususnya melihat hubungan-hubungan yang tak biasa antara ide-ide, gagasan gagasan dan sebagainya.

3 4 3