Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-03T20:56:43+07:00
1.1942 kalo gak salah     2.Nagasaki     3.karena tidak ingin melepaskan tanggung jawabnya sebagai ketua PPKI                  4.Sayuti melik     5.BPUPKI                                6.perjuangan bangsa indonesia      7.tua              8.soera asia kalo gak salah          9.laksamana muda maeda         10.ploklamator
1 1942 kali. 2 nagasaki 3 karena belum waktunya untuk memproklamasikan kemerdekaan indo. 4 sayuti melik.5 bpupki.6 perjuangan bangsa indonesia 7.tua 8.radio hoso kanri kyoku.9 laksmana tadashi maeda.10.kemerdekaan
2014-06-03T21:13:18+07:00
7. golongan tua
8. radio
9. Laksamana Muda Tadashi Maeda (tokoh angkatan laut jepang)
10. pahlawan Proklamator

1. 1944
2. kota Nagasaki
3. karna belum waktunya untuk memproklamasikan kemerdekaan indonesia agar tidak terjadi bentrokan dan pertumpahan darah
4. Sayuti Melik
5. BPUPKI

#smga membantu y :)
1 5 1