Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-03T20:51:32+07:00
Always wash hands to remove residue before leaving=selalu mencuci tangan untuk menghilangkan/menghapus residu sebelum pergi
maaf kl salah
1 5 1
2014-06-03T20:52:56+07:00
Arti : selalu bersihkan/cuci tangan untuk menghilangkan residu/kotoran sebelum keluar ruangan. 
Makna : Sebelum keluar, selalu cuci tangan agar bersih. Berarti ruangan tersebut berisi bahan bahan berbahaya/beracun.