tepatnya yang mengandung zat hijau daun.. atau klorofil
tepatnya ya di jaringan palisade itu...
Fotosintesis terjadi di jaringan daun yang memiliki banyak klorofil (zat hijau daun), yaitu jaringan palisade dan jaringan bunga karang.
Akan tetapi, proses fotosintesis lebih banyak terjadi di jaringan palisade karena lebih banyak klorofilnya.

Jawabanmu

2014-06-03T20:46:47+07:00
Jaringan tiang atau palisade yang banyak mengandung klorofil
Jawaban paling cerdas!
2014-06-03T20:47:58+07:00
Bagian jaringan palisade karena pada jaringan tersebut banyak mengandung kloroplas