Jawabanmu

2014-06-03T20:43:44+07:00
Mereka sama-sama untuk memenuhi kebutuhan hidup...kalo salah maaf
Jawaban paling cerdas!
2014-06-03T20:46:39+07:00
Produksi adalah kegiatan menghasilkan suatu barang/jasa. Nantinya barang/jasa yang dihasilkan akan dikonsumsi oleh konsumen. Atau terlwbih dahulu disalurkan oleh distributor
Konsumsi adalah kegiatan memakai, menghabiskan barang/jasa yang diberikan produsen
Distribusi adalah kegiatan menyalurkan barang dari produsen ke konsumen

Smoga membantu :)
1 5 1