Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-03T20:44:13+07:00
5x*3x*4x=480cm³
60x³=480
x³=8
x=2

tinggi balok=4x=4*2=8
2 3 2
2014-06-03T20:46:12+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
480 = 5x . 3x . 4x
480=60x pangkat 3
80=x pangkat tiga
akar tiga 80= 2 akar 20
t= 2 akar 20 X 4
 = 8 akar 20
1 5 1