Jawabanmu

2014-06-03T20:45:26+07:00
5x + 4x + 3x = 96 ... 12x = 96 .. x = 12 .. jadi... p = 5(8) = 40 cm.. l=4(8) 32 cm.. dan .. t = 3(8) = 24 cm.. Volume balok = p×l×t = 40×32×24 =30720 cm (pangkat3)
Jawaban paling cerdas!
2014-06-03T20:47:18+07:00
P : l : t = 5 : 4 : 3

5x + 4x + 3x = 96 cm
12x = 96 cm
x= 96 : 12 = 8

Maka, V= P X L X T = 5x.4x.3x = 5(8). 4(8). 3(8) = 40 X 32 X 24 = 30720 cm3
1 5 1