Jawabanmu

2014-06-03T20:29:36+07:00
Pupil

Semoga Membantu :)
Jawaban paling cerdas!
2014-06-03T20:31:01+07:00
Retina adalah bagian mata yang paling peka terhadap cahaya, khususnya bagian retina yang disebut bintik kuning.retina juga sebagai tempat jatuhnya bayangan sehigga dapat melihat. Setelah retina, cahaya diteruskan ke saraf optik.

Semoga bermanfaat ^,^
kalau pupil gimana?
mengatur besar kecilnya cahaya