Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-03T20:25:47+07:00
Perusahaan dagang melayani jual beli suatu produk contoh: supermarket, produksi rumahan, dsb.
perusahaan jasa melayani pelayanan jasa contoh: perusahaan asuransi, bank, dsb.
2 3 2
2014-06-03T20:26:26+07:00
Perusahaan dagang adalah perusahaan yang menghasilkan barang.contohnya pedagang
perusahaan jasa adalah perusahaan yang menghasilkan jasa. contoh guru, dokter, perusahaan kantor