Jawabanmu

2014-06-03T20:21:13+07:00
pertambangan, perikanan laut, penebangan kayu, pendulangan emas atau intan, dan sebagainya.
Jawaban paling cerdas!
2014-06-03T20:21:18+07:00
Badan usaha ekstraktif adalah badan usaha yang kegiatannya mengambil hasil alam secara langsung, sehingga menimbulkan manfaat tertentu.
Contohnya : 
pertambangan,
perikanan laut,
penebangan kayu,
pendulangan emas atau intan, 
perternakan, 
dan sebagainya
pertambangan
perternakan emas
penebangan kayu
perikanan,pertambangan emas/ nikel/ batu bara