Jawabanmu

2014-06-03T20:20:56+07:00
Luas jajar genjang = alas x tinggi
         96 cm²          = 16 x tinggi
         Tinggi            = 96 ÷ 16
                              = 6 cm

Jadi tingginya adalah 6 cm
^^semoga Membantu^^
Jawaban paling cerdas!
2014-06-03T20:21:18+07:00
Diketahui=
Luas= 96cm2
Panjang alas=16cm

Ditanya=
Tinggi=....?

Jawab=
Luas= alas × tinggi
96= 16 × tinggi
tinggi= 96/16
tinggi= 6 cm

Semoga bermanfaat ^,^
makasih sudah dijadikan jawaban terbaik.