Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-03T20:21:49+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Islam agama yang demokratis, tidak mengenal kasta seperti Hindu
2. mudah dipelajari & dipahami
3. sesuai dengan fitrah manusia
4. konsep Ketuhanan dalam Islam benar2 sublim & sempurna


Sumber : buku IPS Kelas 7
Kalau salah maaf, karna saya tidak ngerti2 amat .___.
12 4 12
2014-06-03T20:21:55+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.syarat masuk islam mudah cukup dengan mengucap kalimat syahadat
2.agama islam tidak mengenal sistem kasta
3.penyebaran agama islam dengan jalan damai
4.upacara keagamaan islam lebih sederhana
islam mudah diterima dan cepat berkembang karena penyebarannya tidak melalui paksaan atau kekerasan tapi melalui jalan damai
9 4 9