Gan kasih saran ke saya (inisial B) ,saya kan pemalas besok juga ujian caranya biar tetap semangat gimana ya? cepet gan keburu penyakit saya kumat !

2
belajar berdoa dan trus degerin nasehat orang tua
berdoa, inget dengan cita-cita, inget keinginan untuk membanggakan orang tua, niatkan dalam hati kalau kita harus semangat belajar

Jawabanmu

2014-06-03T20:20:03+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Belajar, berdoa, tawakal, berfikir positif kalau ujian yang nanti dilaksanakan soalnya mudah. Intinya tawakal aja. Itu kalau saya.
Jawaban paling cerdas!
2014-06-03T20:28:16+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ingat aja orang tua... biasanya klo malas udah datang langsung inget orang tua... liat perjuangan mereka biar kita bisa sekolah seperti sekarang... trus ingat keringat orang tua yang susah cari uang buat kita sekolah... trus berdoa sama allah biar dimudahkan dalam segala pembelajaran agar langsung nyangkut di otak... kalo w sih gitu biar ngilangin malas...
ingat selalu orang tua yang sudah membesarkan kita
membanting tulang agar kita bisa sekolah, hidup bahagia
semangat :) :)
nah bener tuh,(y)